Wakapolres Tanggamus Resmikan KTN Wonosobo, Kasat Sabhara di Bandar Negeri Semoung

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Senin, 12 April 2021 - 18:25:34 WIB   |  dibaca: 234 kali
Wakapolres Tanggamus Resmikan KTN Wonosobo, Kasat Sabhara di Bandar Negeri Semoung

Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Patmawati, SH. SIK saat Memotong Pita tanda Dibukanya Posko KTN tingkat Kecamatan Wonosobo.

Wonosobo - Pekon Banjar Negoro Kecamatan Wonosobo dan Pekon Rajabasa Kecamatan Bandar Negeri Semoung (BNS) terpilih menjadi pilot projek kampung tangguh nusantara (KTN) di dua kecamatan tersebut.

Atas terpilihnya kedua pekon tersebut, selanjutnya KTN di launcing atau diresmikan Polres Tanggamus yakni Pekon Banjar Negoro oleh Wakapolres Kompol Heti Patmawati, SH. SIK dan untuk Pekon Rajabasa oleh Kasat Sabhara, AKP Sururudin dibalai pekon setempat, Senin (12/4/21).

Kapolsek Wonosobo Iptu Juniko mengungkapkan, launcing KTN di pekon banjar negoro dengan menekan tombol sirine dan pemotongan pita tanda peresmian KTN juga dilanjutkan peninjauan posko dan rumah isolasi, pemulasaraan jenazah Covid serta komoditas hasil bumi.

Kemudian untuk KTN tingkat kecamatan BNS ditandai dengan pemukulan gong, pemotongan pita tanda operasionalnya posko KTN serta peninjauan posko KTN dan rumah isolasi Covid-19.

"Peresmian KTN tingkat kecamatan wonosobo dilakukan oleh Wakapolres Kompol Heti Patmawati pada siang hari dan di BNS oleh Kasat Sabhara AKP Sururudin pada pagi harinya," ungkap Iptu Juniko mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Atas launcing KTN tersebut, Kapolsek berharap dapat meningkatkan ketangguhan baik pangan, kesehatan, sosial ekonomi maupun keamanan dan keteretiban masyarakat (Kamtibmas).

"Semoga dimasa pandemi covid-19 ini masyarakat tetap tangguh dan terus mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai covid-19," harapnya.

Ditambahkannya, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Hi. Irfansyah Panjaitan, Danramil Kapten Inf. Adi Hartono, para Camat, Dai Kamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat. (*)

Profil Administrator

Administrator


Komentar




Komentar Facebook