Dukung Percepatan Vaksinasi, Satreskrim Polres Tanggamus Sumbang Extra Pudding di SMA Islam Sumberej

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Selasa, 21 September 2021 - 18:15:04 WIB   |  dibaca: 185 kali
Dukung Percepatan Vaksinasi, Satreskrim Polres Tanggamus Sumbang Extra Pudding di SMA Islam Sumberej

Personel Sat Reskrim Polres Tanggamus saat Menyaksikan Pemberian Extra Pudding kepada Pelajar yang di Vaksin.

Tanggamus - Seluruh satuan dan Polsek jajaran Polres Tanggamus mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi massal dalam upaya percepatan herd immunity khususnya sekolah-sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM), Senin (20/9/21).

Dukungan tersebut berupa bergabungnya sejumlah personel dalam vaksinasi dan bahkan Satreskrim Polres memberikan extra pudding berupa bubur kacang hijau dan telur rebus dalam pelaksanaan vaksinasi di SMA Islam Pekon Kebumen Kecamatan Sumberejo.

Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora mengungkapkan, extra pudding diberikan pihaknya hasil penggalangan dana secara internal personel Sat Reskrim.

"Pagi tadi kami serahkan extra pudding berupa 300 butir telur rebus,  300 mangkuk bubur  kacang hijau dan air mineral dalam vaksinasi di SMA Islam Kebumen, Sumberejo," kata Iptu Ramon Zamora usai penyerahan extra pudding kepada panitia vaksinasi.

Atas hal itu, Iptu Ramon berharap dapat menambah asupan gizi para pelajar yang telah divaksinasi serta membantu meringankan panitia vaksinasi.

"Semoga bantuan hasil penggalangan internal personel Sat Reskrim ini dapat dirasakan manfaatnya oleh pelajar yang divaksin," tandasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator


Komentar




Komentar Facebook