Hari Pertama Operasi Patuh Krakatau 2021, Kasat Lantas Polres Tanggamus Bagikan Helm dan Masker

Administrator   |   Lalu Lintas  |   Selasa, 21 September 2021 - 18:12:06 WIB   |  dibaca: 305 kali
Hari Pertama Operasi Patuh Krakatau 2021, Kasat Lantas Polres Tanggamus Bagikan Helm dan Masker

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, SIK. MH saat Menyerahkan Helm kepada Masyarakat.

Tanggamus - Sat Lantas Polres Tanggamus langsung bergerak melaksanakan kegiatan hari pertama Operasi Patuh Krakatau 2021 dengan membagikan helm dan masker di wilayah Kecamatan Kota Agung

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Jonnifer Yolandra, SIK. MH bersama Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Bastari di simpang traffic light Kota Agung, Senin (20/9/21).

Selain membagikan helm dan masker itu juga, Sat Lantas Polres Tanggamus juga
melaksanakan imbauan keliling terkait Operasi agar masyarakat tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan serta memasang banner imbauan tertib berlalu lintas di Jalinbar Tanggamus.

AKP Jonnifer menjelaskan, dalam pelaksanaan kedepan, pihaknya akan melakukan kegiatan-kegiatan simpatik berupa bantuan sosial, pembagian masker dan pembagian helm kepada pengguna jalan di Kabupaten Tanggamus.

"Hari ini kami langsung bergerak melaksanakan edukasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2021 dengan membagikan helm dan masker di wilayah Kota Agung," kata AKP Jonnifer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK.

Kesempatan itu, Kasat mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar bersama-sama menjaga dan menertibkan diri agar patuh terhadap aturan berlalu lintas yang baik dan benar.

"Mohon kerjasamanya seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus untuk patuh terhadap aturan lalu lintas," imbaunya. (*)

Profil Administrator

Administrator


Komentar




Komentar Facebook