Gelar Patroli Malam, Polres Tanggamus Bagikan Bahan Pokok kepada Puluhan Warga

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Sabtu, 24 Juli 2021 - 09:59:07 WIB   |  dibaca: 255 kali
Gelar Patroli Malam, Polres Tanggamus Bagikan Bahan Pokok kepada Puluhan Warga

Wakapolres Tanggamus Kompol Muhammad Ali Muhaidori, SIK saat Menyerahkan Bansos kepada Warga Kota Agung.

Tanggamus - Polres Tanggamus melaksanakan patroli skala besar di wilayah rawan gangguan Kamtibmas dan slum area di wilayah Hukum Polres Tanggamus, Jumat (23/7/21) malam.

Dalam rangkaian patroli tersebut, sekaligus membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa bahan pokok kepada puluhan warga masyarakat Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus.

Penyerahan dipimpin Wakapolres Tanggamus Kompol Muhammad Ali Muhaidori, SIK mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya, SIK., dilaksanakan door to door kepada para pedagang kaki lima yang terimbas PPKM serta masyarakat pra sejahtera.

Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH mengungkapkan, patroli skala besar di wilayah hukum Polres Tanggamus menggunakan kendaraan mobil dan sepeda motor, melaksanakan antisipasi gangguan Kamtibmas dan melakukan penertiban masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan (Prokes).

"Personel terlibat sebanyak 75 orang, dengan 8 kendaraan dan 4 sepeda motor, patroli di wilayah gangguan Kamtibmas dari perbatasan pugung hingga Sedayu, Semaka," ungkap Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK., Sabtu (24/7/21) pagi.

Menurut Kasubbag Humas, dalam rangkaian kegiatan tersebut, Polres Tanggamus juga membagikan paket bahan pokok yang merupakan Bansos Polri Polres Tanggamus.

"Pembagian Bansos dilaksanakan di Kota Agung kepada 50 warga pra sejahtera dan pedagang kaki lima yang terdampak PPKM," ujarnya.

Atas patroli skala besar dan pembagian Bansos tersebut, Polres Tanggamus berharap dapat menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat serta membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Mudah-mudah masyarakat terbantu dan meringankan beban masyarakat atas Bansos Polres Tanggamus tersebut," tandasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator


Komentar




Komentar Facebook