Sat Lantas Polres Tanggamus Pasang Banner Penutupan Sejumlah Tempat Wisata

Administrator   |   Lalu Lintas  |   Rabu, 30 Desember 2020 - 18:06:41 WIB   |  dibaca: 119 kali
Sat Lantas Polres Tanggamus Pasang Banner Penutupan Sejumlah Tempat Wisata

Pemasangan Banner Penutupan Pantai Muara Indah Kota Agung.

Kota Agung - Dalam upaya mencegah terjadinya cluster baru penyebaran Covid-19 ditempat wisata, anggota Kepolisian Sat Lantas Polres Tanggamus melakukan pemasangan banner himbauan penutupan wisata yang berada di Kabupaten Tanggamus, Rabu (30/12/20)

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Sapriyanto diikuti oleh sejumlah personil dan Pol PP. Terdapat dua titik lokasi yang di pasang banner himbauan yaitu di pantai muara indah Kota Agung dan wisata Air Terjun Waylalaan.

Hal itu dilakukan dalam rangka giat Ops Lilin Krakatau 2020 Polres Tanggamus dan surat edaran Bupati tentang penutupan tempat wisata yang ada di Tanggamus guna mencegah kerumunan di masa pandemi covid 19,"kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Kasat menambahkan, antisipasi ini dilakukan karena menjelang tahun baru 2021 tempat wisata ramai dikunjungi pengunjung yang bisa memicu terjadinya kerumunan.

"Melalui pemasangan banner himbauan ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat agar tidak bepergian ketempat wisata saat merayakan tahum baru guna mencegah penularan virus covid 19,"pungkasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator


Komentar




Komentar Facebook