Polres Tanggamus Hadiri Pemakaman Anggota Polri Meninggal di Pugung

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Minggu, 29 November 2020 - 15:32:48 WIB   |  dibaca: 1265 kali
Polres Tanggamus Hadiri Pemakaman Anggota Polri Meninggal di Pugung

Anggota Polres Tanggamus saat Mengangkat Jenazah Almarhum Aipda Bambang Irawan di Pugung.

Pugung - Kabar duka datang dari keluarga anggota Polri, pasalnya seorang personel Polri yakni Aipda Bambang Irawan yang beralamat di Jalan Raya Simpang Tangkit Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung, Tanggamus meninggal dunia.

Aipda Bambang Irawan Personil Sat Sabhara Bandar Lampung yang juga Wapri Walikota Balam itu meninggal dunia di RS DKT Bandar Lampung tanggal 28 November 2020 sekitar jam 14.00 Wib disebabkan sakit.

Atas hal itu, Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK. Kasat Binmas AKP Hi. Irfansyah Panjaitan bersama Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH. MH menghadiri pemakaman secara kedinasan, Minggu (29/11/20).

Kasat Binmas AKP Hi. Irfansyah Panjaitan mengatakan, pihaknya hadir bersama sejumlah perwakilan personel dalam pemakaman secara dinas terhadap Almarhum Aipda Bambang Irawan yang dilaksanakan di TPU Pekon Tiuh Memon, Pugung.

"Almarhum meninggal kemarin sore dan dimakamkan hari ini pukul 10.00 Wib di TPU Pekon Tiuh Memon," kata AKP Hi. Irfansyah Panjaitan usai pemakaman.

Kesempatan itu, Kasat juga menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Aipda Bambang kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan amin YRA," tegasnya.

Untuk diketahui, sebelum meninggal pada hari Sabtu tanggal 28 November 2020 pukul 12.00 WIB, Aipda Bambang izin meninggalkan tugas saat mengawal Walikota Bandar Lampung untuk pulang ke rumahnya karena mengeluh pusing.

Lalu, pada saat dirumah, mengeluh kepada istrinya bahwa engalami sesak nafas dan masih pusing. Kemudian pada pukul 13.30 WIB, bersama istrinya berniat berobat RS DKT Bandar Lampung, pada saat diperjalanan menuju RS tiba-tiba ybs mengalami sesak nafas.

Pada saat sampai di RS DKT pada pukul 14.00 WIB dokter menyatakan Aipda Bambang sudah meninggal dunia dan pada pukul 15.50 WIB jenazah diberangkatkan ke Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung. (*)

Profil Administrator

Administrator


Komentar




Komentar Facebook