Patroli di Jalinbar, Islamic Center dan Objek Vital, Sat Sabhara Polres Tanggamus Himbau Prokes

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Selasa, 08 September 2020 - 22:46:44 WIB   |  dibaca: 422 kali
Patroli di Jalinbar, Islamic Center dan Objek Vital, Sat Sabhara Polres Tanggamus Himbau Prokes

Penjagaan Sat Sabhara di Jalan Area Islamic Center Kota Agung, Selasa (8/9/20).

Tanggamus - Dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, anggota Sat Sabhara Polres Tanggamus melaksanakan patroli sore di sejumlah titik di wilayah Tanggamus, Selasa (8/9/20).

Kegiatan dilaksanakan oleh 4 personel yang dipimpin oleh Aipda Ahmad Bahri melakukan patroli dan penjagaan di Jalinbar Pekon Terbaya kemudian menyusuri jalan menuju Islamic Center Kota Agung serta Jalinbar Pekon Negara Batin Kota Agung Barat.

Selain itu, patroli dialogis mengunjungi objek vital yakni BRI Wonosobo serta gerai-gerai toko modern dan kembali melaksanakan pemantauan di Pantai Muara Indah Kota Agung Pusat.

Dalam rangkain itu, personel Sat Sabhara menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, pengunjung maupun pengendara serta menyampaikan pentingnya protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Kasat Sabhara AKP Harry Suyadi mengatakan patroli sore dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi akibat yang ditimbulkan dari gangguan kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

"Melalui patroli ini, tentunya dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanggamus," kata AKP Harry Suryadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Kasat menambahkan, selain patroli rutin itu, pihaknya juga melakukan penjagaan di jalan Islamic Center, Jalinbar Pekon Negara Batin Kota Agung Barat guna memastikan tidak ada pemuda yang balap liar.

Disisi lain, saat melaksanakan penjagaan dan pemantuan sejumlah tempat keramaian, pihaknya menyampaikan himbauan protokol kesehatan secara dialogis terhadap masyarakat.

"Kegiatan dilaksanakan sore hari, hingga malam. Di sejumlah tempat melakukan penjagaan hingga himbauan pencegahan Covid-19. Dengan hal itu diharapkan terciptanya situasi yang aman dan masyarakat terhindar dari Covid-19," pungkasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator


Komentar




Komentar Facebook