Polres Tanggamus Terbitkan SIM Gratis Warga Lahir 1 Juli, Purnawirawan dan Warakawuri

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Rabu, 01 Juli 2020 - 21:43:52 WIB   |  dibaca: 376 kali
Polres Tanggamus Terbitkan SIM Gratis Warga Lahir 1 Juli, Purnawirawan dan Warakawuri

Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK saat Menyerahkan SIM Gratis kepada Seorang Warga yang Lahir tanggal 1 Juli.

Kota Agung - Sat Lantas Polres Tanggamus bekerjasama dengan BRI memberikan SIM C perpanjangan secara gratis kepada warga yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Persembahan SIM Gratis juga diberikan kepada Purnawirawan Polri sekaligus Warakawuri (Istri Purnawirawan) sebagai penghargaan jasa-jasa mereka yang pernah mengabdi di Polres Tanggamus.

Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK mengungkapkan pihaknya memberikan SIM gratis kepada warga yang lahir 1 Juli sebagai tindak lanjut arahan pimpinan sebagai persembahan Polri kepada masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai persembahan Polri kepada masyarakat dan sebagai upaya Polri mengajak masyarakat untuk terus tertib berlalu lintas serta menerima aspirasi masyarakat Kabupaten Tanggamus," ungkap AKBP Oni Prasetya didampingi Kasat Lantas Iptu Rudi, S. SH usai penyerahan SIM Gratis di Lapangan Mapolres, Rabu (1/7/20) siang.

Sementara itu Kasat Iptu Rudi, S., menjelaskan bahwa pihaknya telah menerbitkan SIM Gratis kepada 10 masyarakat yang lahir pada 1 Juli. Kemudian juga menerbitkan 15 SIM perpanjangan kepada Purnawirawan dan Warakawuri.

"Seluruhnya diterbitkan 25 SIM, masyarakat 10 SIM, Purnawirawan dan Warakawuri 15 SIM," jelas Iptu Rudi.

Atas pelayanan itu, Indra Kurniawan yang merupakan warga Kecamatan Kota Agung Timur mengaku senang dan berharap kedepan terus ada kegiatan SIM Gratis.

"Senang, karna saya pas lahir 1 Juli bersamaan hari Bhayangkara. Semoga kedepan ada lagi seperti ini," katanya.

Indra menambahkan, ia mengetahui informasi yang beredar sehingga memastikannya dan bertanya kepada petugas. "Denger informasi namun kejelasanya saya menanyakan kepada petugas," pungkasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator


Komentar




Komentar Facebook