Penertiban Protokol Kesehatan di Talang Padang, Penjual Masker Dulang Rezeki

Administrator   |   Artikel  |   Senin, 08 Juni 2020 - 22:20:59 WIB   |  dibaca: 375 kali
Penertiban Protokol Kesehatan di Talang Padang, Penjual Masker Dulang Rezeki

Pemotor yang Terjaring Razia Langung Membeli Masker ke Pedagang Masker di Pinggir Jalan.

Talang Padang - Dalam razia pelaksanaan Penertiban Protokol Kesehatan di Pasar Talang Padang, terjaring sejumlah warga tidak menggunakan masker, Senin (8/6/20).

Bahkan ada saja ulah pengemudi dan pengendara yang merasa grogi dan gemetaran saat razia yang dipimpin Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Wakil Bupati Hi. AM. Safii, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK dan Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo.

Pun demikian, dengan adanya masyarakat yang tidak tertib masker, membuat penjual masker meraup keuntungan, karena masyarakat yang tidak memakai masker langsung membelinya kepada para penjual yang berdagang di pinggir jalan.

Dikatakan Gugun, seorang penjual bahwa ia berdagang masker pada masa pademi Covid-19 dan biasanya berdagang di dalam pasar, namun karena ada penertiban ia berpindah ke jalan raya.

"Karena ada penertiban jadi saya dagang kedepan. Alhamdulillah sekitar 6 pasang terjual kepada pengguna jalan yang terjaring tidak pakai masker," kata dia.

Lanjutnya, bahwa masker yang dijualnya berkualitas bagus dengan, dijual dengan harga Rp. 5 ribu hingga Rp. 10 ribu.

Pedagang masker lainnya yakni Ferdi mengaku menjual masker seharga Rp. 10 ribu sebab masker yang dijualnya khusus masker scuba dengan bahan yang bagus serta ada juga masker scuba karakter.

"Biasanya dagang di pasar, temen saya manggil suruh dagang ke depan. Alhamdulillah banyak yang beli," ucapnya. (*)

Profil Administrator

Administrator


Komentar




Komentar Facebook