Koordinasi Polsek Wonosobo, TNI dan Pengelola, Pantai Saumil Tutup Sementara

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Selasa, 26 Mei 2020 - 14:00:30 WIB   |  dibaca: 1177 kali
Koordinasi Polsek Wonosobo, TNI dan Pengelola, Pantai Saumil Tutup Sementara

Kapolsek Wonosobo Iptu Juniko saat Melaksanakan Patroli di Pantai Saumil.

Wonosobo - Polsek Wonosobo Polres Tanggamus bersama TNI Koramil melaksanakan Patroli dalam rangkaian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ke tempat Wisata Pantai Saumil, Selasa, (26/5/20).

Patroli juga guna memastikan situasi tempat wisata di wilayah hukum Polsek Wonsobo yang biasanya ramai dikunjungi masyarakat terlebih saat hari libur maupun lebaran.

Kapolsek Wonosobo Polres Tanggamus Iptu Juniko mengatakan pihaknya telah melaksanakan patroli dan pengecekan di tempat wisata yang kemungkinan masih di buka pada masa pandemi Covid-19.

"Hasil pemeriksaan di Pantai Saumil, sementara ditutup menggunakan portal oleh pengelola dan masyarakat menindaklanjuti anjuran pemerintah," kata Iptu Juniko mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya.

Lanjut Iptu Juniko, bahwa kegiatan itu juga dilaksanakan bersama pihak TNI Koramil Wonosobo. "Kami bersama 2 personel dan perwakilan Koramil Wonosobo Serda Mujianto," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar untuk situasi aman kondusif, tidak ada masyarakat yang mengunjungi pantai. "Kondisi saat ini Pantai Saumil juga sedang alami pasang atau banjir rob," imbuhnya.

Kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk tetap berada dirumah dan menaati anjuran pemerintah.

"Mari bersama-sama menaati anjuran pemerintah dalam mencegah Covid-19 dengan rajin cuci tangan, tidak berkerumun, memakai masker dan tetap dirumah," pungkasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook