Sat Lantas Polres Tanggamus Bagikan Takjil Gratis di Gisting

Administrator   |   Lalu Lintas  |   Jumat, 24 April 2020 - 20:37:40 WIB   |  dibaca: 528 kali
Sat Lantas Polres Tanggamus Bagikan Takjil Gratis di Gisting

Anggota Sat Lantas Polres Tanggamus saar Membagikan Takjil di Jalinbar Gisting, Jumat (24/4/20).

Gisting - Ditengah pademi Covid-19 dan bulan Ramadhan 1441 H, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus mencanangkan gerakan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang menaati peraturan lalu lintas.

Tahap pertama, pembagian takjil dilaksanakan di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Jumat (24/4/20) sore.

Dalam pembagian tersebut, Kasat Lantas Iptu Rudi, S. SH. MH terjun langsung bersama personelnya membagikan pembagian takjil secara selektif kepada pengguna jalan yang tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas.

"Pembagian takjil perdana sore tadi di Jalinbar Pekon Gisting Bawah, kami membagikan 100 paket takjil kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas," kata Iptu Rudi, S., mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, Jumat (24/4) malam.

Menurut Iptu Rudi, pihaknya juga terus melakukan teguran kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak tertib bahkan penilangan apabila berpotensi mengakibatkan kecelakaan.

"Tentunya, pembagian secara selektif, hanya pengguna jalan yang tertib. Terhadap yang belum tertib kita lakukan teguran hingga penindakan jika berpotensi kecelakaan," tegasnya.

Sambungnya, pembagian takjil akan terus dilakukan dengan titik yang berpindah-pindah sesuai jadwal yang telah ditentukan. "Jadwal pembagian, setiap hari berpindah tempat sebagai upaya pemerataan pembagian takjil tersebut," ujarnya.

Kesempatan ini, Kasat Lantas menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas di tengah pademi covid-19. "Lebih baik di rumah, jauhi kerumunan, jaga jarak, sering cuci tangan. Namun jika mendesak menggunakan kendaraan, pakai masker dan taati peraturan lalu lintas," pungkasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook