Antisipasi Virus Corona, Polsek Kota Agung Sosialisasi di Hotel Pelangi

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Kamis, 19 Maret 2020 - 23:42:42 WIB   |  dibaca: 486 kali
Antisipasi Virus Corona, Polsek Kota Agung Sosialisasi di Hotel Pelangi

Sosialisasi Pencegahan Virus Corona kepada Recepsionis Hotel Pelangi oleh Polsek Kota Agung, Kamis (19/3/20) malam.

TANGGAMUS - Polsek Kota Agung Polres Tanggamus terus melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan dalam pencegahan Covid-19 atau Virus Corona di wilayah hukumnya.

Kali ini sosialisasi yang dipimpin Wakapolsek Kota Agung Iptu Insan Husaini didampingi Kanit Binmas Aiptu Marsono dan Kanit Sabhara Bripka Robinson sosialisasi di Hotel Pelangi yang terletak di Jalan Ir. Juanda Kota Agung itu, Kamis (19/3/20) malam.

Wakapolsek Iptu Insan Husaini mengatakan, pihaknya mendatangi pelangi, sebab merupakan sasaran sosialisasi antisipasi Virus Corona yang telah dijadwalkan Polsek Kota Agung.

"Kami telah sampaikan mencegah timbulnya virus corona dapat dilaksanakan dengan membersihkan lingkungan, menggunakan antiseptik sebelum bekerja, tidak berkontak fisik secara langsung dengan tamu. Serta agar disiapkan antiseptik untuk mencuci tangan tamu yang datang," kata Iptu Insan mewakili Kapolsek Kota Agung AKP Muji Harjono, SE usai kegiatan.

Melalui penyuluhan dan sosialisasi terhadap resepsionis maupun Satpam tersebut, Iptu Insan Husaini berharap recepsionis dapat dimemahami tata cara pencegahan agar terhindar dari Covid-19 atau Virus Corona.

"Kami selalu berupaya, melakukan sosialisasi dalam pencegahan Corona, dengan harapan semua dapat terhindar dari virus tersebut," pungkasnya.

Ditempat sama, Putri salah seorang receptionis mengaku bahwa pihaknya memang belum menyediakan antiseptik, namun atas penyuluhan itu, ia telah menyampaikan kepada pimpinannya.

Menurutnya, atas himbauan Polsek Kota Agung itu, pimpinannya menyamkan akan segera mungkin mengadakan antiseptik baik untuk digunakan oleh karyawan maupun tamu yang datang.

"Rencananya besok sudah dapat tersedia antiseptik di beberapa titik di hotel pelangi. Harapannya semua dapat terhindar dari Virus Corona seperti yang disampaikan Polsek tadi," ucap Putri didampingi Satpam setempat. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook