Polsek Pugung Sosialisasi Pencegahan Corona di PTPN VII

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Kamis, 19 Maret 2020 - 22:20:11 WIB   |  dibaca: 155 kali
Polsek Pugung Sosialisasi Pencegahan Corona di PTPN VII

Kanit Binmas Polsek Pugung Ipda Zulkarnain saat Memberikan Penyuluhan di PTPN VII.

TANGGAMUS - Polsek Pugung Polres Tanggamus melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan dalam pencegahan Covid-19 atau Virus Corona di PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII, Kamis (19/3/20).

Di PTPN VII yang berlokasi di Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH diwakili oleh Kanit Sabhara Ipda Zulkarnain.

Adapun sasaran sosialisasi dan penyuluhan yakni belasan pekerja dan karyawan PTPN VII Tangkit Serdang dengan materi tentang cara penyebaran virus corona, antisipasi penanggulangan virus tersebut serta memberikan contoh menyapa tanpa berkontak fisik.

Kapolsek Ipda Okta Devi, SH. mengungkapkan hasil yang dicapai dari sosialisasi, sasaran dapat mengerti tentang virus corona sehingga dapat mengerti pentingnya menjaga kebersihan sebagai upaya pencegahan.

"Kami juga sampaikan .mencegah timbulnya virus corona dapat dilaksanakan dengan membersihkan lingkungan rumah, menggunakan antiseptik maupun cuci tangan sera tidak berkontak fisik secara langsung," ungkap Ipda Okta Devi.

Ipda Okta Devi menegaskan, melalui penyuluhan dan sosialisasi dapat pegawai dan karyawan PTPN VII dapat memahami tata cara pencegahan agar terhindar dari Covid-19 atau Virus Corona.

"Kegiatan yang kami sampaikan tersebut, juga dilaksanakan di sejumlah lokasi sesuai rencana kegiatan Polsek Pugung," pungkasnya. (*) 

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook