Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan Polres Tanggamus Senam Bersama

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Sabtu, 15 Februari 2020 - 11:05:49 WIB   |  dibaca: 537 kali
Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan Polres Tanggamus Senam Bersama

Senam Bersama di Polres Tanggamus, Sabtu (15/2/20).

TANGGAMUS - Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan olahraga melalui senam bersama di lapangan Mapolres Tanggamus, Sabtu (15/2/20) pagi.

Senam dipandu oleh beberapa instruktur itu diikuti Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH, para pejabat utama, perwira, Kapolsek dan anggota jajaran, ASN dan Bhayangkari.

Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah mengatakan kegiatan senam bersama merupakan rangkaian olahraga rutin yang biasanya dilaksanakan pada hari Jumat, namun kali ini pada hari Sabtu.

"Olahraga biasanya rutin pada hari Jumat setiap satu minggunya, namun khusus pada hari ini dilaksanakan senam bersama yang dihadiri personel Polres, Polsek dan Bhayanhkari," ungkap Kompol MN. Yuliansyah usai kegiatan.

Lanjutnya, tujuan senam bersama sebagai upaya Polres Tanggamus dalam meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Selain daripada itu, sebagai upaya memupuk kebersamaan dan peningkatan silaturahmi antar anggota Polres dan Polsek jajaran serta Bhayangkari.

"Mudah-mudahan, dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Tanggamus dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal, serta dapat meningkatkan kebersamaan personel," pungkasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator


Komentar




Komentar Facebook