Bhabinkamtibmas Gandeng Camat, Kakon dan Mahasiswa KKN Tanam Pohon di Air Naningan

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Rabu, 08 Januari 2020 - 21:43:10 WIB   |  dibaca: 602 kali
Bhabinkamtibmas Gandeng Camat, Kakon dan Mahasiswa KKN Tanam Pohon di Air Naningan

Penanaman Pohon di Area Kantor Pekon Air Naningan, Tanggamus, Rabu (8/1/19).

TANGGAMUS - Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Bripka Hi. Epri Mohansyah menggandeng Unsur Pimpinan Kecamatan, Babinsa dan Mahasiswa KKN menggelorakan "Polri Peduli Penghijauan" di Pekon Air Naningan Kecamatan Air Naningan, Rabu (8/1/20).

Dalam kegiatan itu dilaksanakan penanaman pohon berbuah diawali penanaman oleh Camat Air Naningan Drs. Thalut, lalu Kepala Pekon Munasir, Bripka Hi. Epri Mohansyah, Babinsa Pelda Wijiarto dilanjutkan Mahasiswa KKN dan aparatur pekon setempat.

Bripka Hi. Epri Mohansyah mengatakan, penanaman pohon dilaksanakan di halaman kantor Balai pekon Air Naningan berupa pohon alpukat mentega.

"Tadi bersama-sama camat, kakon, mahasiswa kkn dan aparatur pekon dapat tertanam pohon alpukat sebanyak 15 batang," kata Bripka Hi. Epri melalui Whatsapp.

Lanjutnya, respon masyarakat disini juga sangat bagus, masyarakat sudah banyak menanam alpukat.

Atas penanaman tersebut, Bripka Epri Mohansyah berharap pohon dapat tumbuh dan berbuah dengan baik.

"Tetunya jika nanti telah besar, pohon dapat membuat rindang area kantor pekon dan buahnya dapat dimanfaatkan," pungkasnya.

Sementara itu menurut Camat Drs. Thalut bahwa penanaman di Pekon Air Naningan sebagai pembuka dalam mendorong program "Polri Peduli Penghijauan". Sebab kedepan penanaman akan diteruskan ke seluruh pekon di kecamatan air naningan.

"Semoga penanaman pohon alpukat ini kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya. (*)

Profil Administrator

Administrator


Komentar




Komentar Facebook