Polsek Gading Rejo Serahkan 4 Remaja Asal Way Kanan ke Keluarganya

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Kamis, 10 Oktober 2019 - 09:50:10 WIB   |  dibaca: 5507 kali
Polsek Gading Rejo Serahkan 4 Remaja Asal Way Kanan ke Keluarganya

Keempat Remaja Asal Way Kanan Sebelum Diserahkan kepada Pihak Keluarganya, Rabu (9/10/19) malam.

PRINGSEWU - Polsek Gading Rejo Polres Tanggamus mengamankan 2 pasangan remaja asal Kabupaten Way Kanan di salah satu rumah kost di Pekon Gading Rejo Utara.

Pasalnya 4 remaja tersebut dilaporkan meninggalkan rumah, bahkan keluarganya telah 1 minggu melakukan pencarian di wilayah Way Kanan dan sekitarnya.

Kapolsek Gading Rejo Iptu Anton Saputra, SH. MH mengungkapkan, kedua pasangan berusia 15 - 17 tahun itu diamankan setelah pihaknya menerima informasi masyarakat dan Polsek Gunung Labuhan bahwa mereka telah meninggalkan rumah selama semingguan.

"Salah satu kerabat yang melakukan pencarian menemukan mereka di Pekon Gading Timur, kemudian mengamankan memberitahukan ke kami sehingga mereka diamankan sementara ke Polsek Gading Rejo, tadi malam Rabu (9/10) malam," ungkap Iptu Anton Saputra dalam keterangannya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, Kamis (10/10/19) pagi.

Iptu Anton menjelaskan, adapun keempat remaja tersebut, dua perempuan berinsial RMU (14), pelajar kelas 3 SLTP di Kecamatan Gunung Labuhan dan WP (17), tidak bekerja warga Kecamatan Baradatu.

Lalu dua laki-laki, berinisial AR (16), pelajar kelas 2 SMK di Kecamatan Baradatu dan RA (15), tidak bekerja juga beralamat di Kecamatan Baradatu.

"Mereka seluruhnya beralamat di Way Kanan," jelasnya.

Lanjutnya, setelah dilakukan pendataan dan inventarisir barang-barang milik mereka diserahkan kepada keluarganya dengan disaksikan anggota Polsek Gunung Pelindung Bripda Adev Febrianyah.

"Selain mereka turut diserahkan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna merah BE 6515 WR," terangnya.

Ditambahkan Iptu Anton, berdasarkan keterangan para remaja tersebut, mereka yang laki-laki datang ke Gading Rejo mengendarai sepeda motor dari Way Kanan. Untuk kedua remaja perempuan, mereka menaiki Bus.

"Mereka mengaku berada di wilayah hukum Polsek Gading Rejo Polres Tanggamus telah 5 hari atau sejak Jumat (4/10/19)," tandasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook