Antisipasi Balap Liar, Polsek Kota Agung Patroli Jalur Islamic Center

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Sabtu, 11 Mei 2019 - 17:00:30 WIB   |  dibaca: 1106 kali
Antisipasi Balap Liar, Polsek Kota Agung Patroli Jalur Islamic Center

Anggota Polsek Kota Agung saat Patroli Sore di Islamic Center, Sabtu (11/5/19).

TANGGAMUS - Polsek Kota Agung Polres Tanggamus melaksanakan patroli sore di jalan lintas barat (Jalinbar) Kabupaten Tanggamus hingga ke lokasi Islamic Center Kota Agung, Sabtu (11/5/19) sore.

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun aksi balap liar di jalan jalur dua Islamic Center.

Kapolsek Kota Agung AKP Syafri Lubis, SH mengatakan patroli dilaksanakan sebagai upaya Polres Tanggamus khususnya Polsek Kota Agung dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang buka puasa.

"Kami juga mendengar informasi masyarakat jalan Islamic Center sering digunakan balap liar, sehingga dilakukan monitoring dan patroli di lokasi tersebut," kata AKP Syafri Lubis dalam keterangannya.

Menurut AKP Syafri Lubis, pihaknya juga melakukan patroli bersama petugas gabungan Polres baik Sat Sabhara dan Satreskrim serta patroli bersinggungan dengan Polsek tetangga.

"Tentunya kegiatan tersebut guna memaksimalkan antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum kami," tandasnya. 

Atas kegiatan tersebut, Aminah (35) seorang warga Kota Agung yang ditemui di Islamic Center mengapresiasi kegiatan yang dilakukan kepolisian, sebab Islamic Center juga menjadi tujuan warga ngabuburit seperti dirinya bersama keluarganya.

"Terima kasih dilaksankan patroli disini, kami bisa nyaman ngabuburit sambil momong anak," kata IRT berjilbab tersebut. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook