Kapolres Tanggamus Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Pringsewu

Administrator   |   Mitra Polres Tanggamus  |   Jumat, 10 Mei 2019 - 16:51:41 WIB   |  dibaca: 223 kali
Kapolres Tanggamus Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Pringsewu

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM saat menghadiri pelantikan ketua DPRD Pringsewu, Jumat (10/5/19).

PRINGSEWU - Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu sisa masa jabatan 2014 - 2019, Aminallah Adisyanto oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotaagung Ardhi Wijayanto pada rapat paripurna istimewa di gedung DPRD setempat, Jumat (10/5).

Rapat paripurna yang dihadiri oleh Bupati Pringsewu Sujadi dan Wakil Bupati Fauzi ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Pringsewu Sg.Nainggolan didampingi Wakil Ketua II Stiyono.

Tampak pula hadir para pejabat pemerintah daerah, unsur muspida dan elemen masyarakat lainnya. Amin menggantikan ketua sebelumnya (Ilyasa) yang wafat beberapa waktu lalu, yang juga rekannya satu partai (PDI-P) di sisa masa jabatan 2014-2019.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutannya mengatakan sebagai pimpinan DPRD, seorang ketua memiliki tugas yang sangat kompleks, dimana ia berkewajiban selain mendengar dan menyerap aspirasi rakyat, juga harus mampu mengkoordinir dan menjadi panutan serta perekat seluruh anggota DPRD Pringsewu. Sujadi juga mengajak seluruh anggota DPRD Pringsewu untuk sentiasa bersinergi secara harmonis dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu, dengan tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai wakil rakyat.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto mengucapkan selamat atas pelantikan ketua DPRD Pringsewu dan berharap untuk senantiasa dapat berkoordinasi dan bersinergi secara harmonis dalam rangka melaksanakan pembangunan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Kami atas nama pimpinan, mengucapkan selamat kepada ketua DPRD Pringsewu, semoga amanah dan dapat terjalin sinergitas yang lebih baik lagi," ucapnya. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook