Kapolres Tanggamus Buka Bersama Masyarakat di Rumah Wakil Bupati Pringsewu

Administrator   |   Polisi Kita  |   Kamis, 09 Mei 2019 - 22:22:03 WIB   |  dibaca: 492 kali
Kapolres Tanggamus Buka Bersama Masyarakat di Rumah Wakil Bupati Pringsewu

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto bersama jajaran Forkopimda Pringsewu.

PRINGSEWU - Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM menghadiri Safari Ramadhan Pemkab Pringsewu yang digelar di kediaman Wakil Bupati Hi. Fauzi, Kamis (9/5/19).

Kesempatan itu Kapolres juga didampingi Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho, SIK. serta sejumlah perwira Polres Tanggamus.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto mengungkapkan, selain menghadiri undangan kegiatan juga merupakan ajang silaturahmi kepada para tokoh dan masyarakat Kabupaten Pringsewu.

"Alhamdulillah dapat hadir disini sebagai bentuk sinergitas Forkopimda dan dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat Pringsewu," kata AKBP Hesmu Baroto disela kegiatan.

Terpantau di lokasi, Safari Ramadhan juga dilaksanakan buka puasa bersama yang dibuka untuk umum tersebut Wakil Bupati Hi. Fauzi menyerahkan santunan, bantuan hibah seperti pengelola tanah makam dan bantuan lainnya.

Sementara dalam sambutannya, Hi. Fauzi mengatkan bahwa suasana bulan Suci Ramadhan dimana merupakan bulan yang penuh rahmat taufiq dan hidayahnya, kita patut mengucap rasa syukur syukur kehadirat Allah SWT, sebab masih diberi nikmat lahir dan batin sehingga di bulan yang penuh ampunan ini kita masih diberikan kesempatan untuk berpuasa dibulan ramadhan 1440 H.

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa terdapat bantuan hibah dari Badan Amil Zakat Kabupaten Pringsewu (Baznas) yang akan diberikan dibeberapa tempat untuk masyarakat.

Disela penyampaiannya Hi. Fauzi juga mengatakan dengan adanya perwakilan dari kabupaten Pringsewu di Indosiar yakni Alma dan Ela agar kita semua dapat mendukung dalam kompetisinya.

Kegiatan juga diisi ceramah agama oleh KH. Munawar dengan memberikan nasihat agar tetap rukun dan damai, serta menjujung tinggi dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Untuk diketahui, santunan dari BAZNAS Kabupaten Pringsewu kepada sejumlah lansia dan kaum dhuafa. Serta bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu kepada BAZNAS Kabupaten Pringsewu (Rp.50.000.000,00), Jaringan Masyarakat Menentang Perdagangan Orang (JMMPO) Pringsewu (Rp.50.000.000,00), pengelola tanah makam Kelurahan Pringsewu Timur (Rp.25.000.000,00), Masjid Al-Hikmah Waluyojati (Rp.15.000.000,00), Masjid Sunan Giri Pringsewu Barat (Rp.15.000.000,00), Mushola Al-Huda Waluyojati (Rp.10.000.000,00), serta untuk Santri Expo 2019 Kabupaten Pringsewu (Rp.10.000.000,00), yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pringsewu.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Dandim 0424/TGM Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Sekda Budiman PM, Kajari Asep Sontani, Ketua MUI, Ketua PA, Ka Kemenag, Kepala OPD, Para Camat, Para Tokoh dan Masyarakat Pringsewu. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook