Sat Lantas Polres Tanggamus dan Forum Lalu Lintas Pringsewu Survey Titik Kemacetan

Administrator   |   Lalu Lintas  |   Kamis, 09 Mei 2019 - 20:22:05 WIB   |  dibaca: 359 kali
Sat Lantas Polres Tanggamus dan Forum Lalu Lintas Pringsewu Survey Titik Kemacetan

Kasat Lantas Polrea Tanggamus AKP Dade Suhaeri saat Survey Titik Rawan Kemacetan di Pringsewu, Kamis (9/5/19).

PRINGSEWU - Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri, S.Kom bersama Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi serta stakeholder Forum Lalu Lintas Kabupaten Pringsewu melaksanakan survey jalan rawan kemacetan, Kamis (9/5/19).

Kegiatan digelar dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah Kabupaten Pringsewu. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kadishub, Kadiskoperindag, Kadinkes, Kasi Bina Marga PUPR, Kasi Perencanaan Bapeda, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian dan Dinas Perizinan Kabupaten Pringsewu.

"Survey titik kemacetan tadi di Mall Candra dan Pasar Pringsewu," ungkap Kasat Lantas AKP Dade Suhaeri dalam keterangannya.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembahasan masalah lalu lintas serta survey pintu masuk dan keluar Mall Candra dan ketersediaan lahan parkir.

Selain itu, survey pasar buah di pasar Pringsewu yang berjualan memakan badan jalan.

"Kemudian memonitor kendala kemacetan di Pasar Pringsewu yang diakibatkan kendaraan parkir bukan pada tempatnya. Kami juga sudah buatkan himbauan unik ditempat tersebut," terangnya.

Ditambahkan AKP Dade Suhaeri selian menciptakan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Pringsewu diharapkan dapat meningkatkan sinergitas stakeholder dalam permasalahan lalu lintas.

"Kedepannya, dapat tertata jaringan lalu lintas di Kabupaten Pringsewu agar lebih teratur dan lancar," pungkasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook