Hari Kedua Operasi Keselamatan, Sat Lantas Polres Tanggamus Berbagi Takjil di Pringsewu

Administrator   |   Lalu Lintas  |   Selasa, 07 Mei 2019 - 20:21:53 WIB   |  dibaca: 768 kali
Hari Kedua Operasi Keselamatan, Sat Lantas Polres Tanggamus Berbagi Takjil di Pringsewu

Anggota Sat Lantas Memberikan Leaflet Himbauan kepada pengendara sepeda motor.

PRINGSEWU - Hari Kedua Operasi Keselamatan Krakatau 2019, Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus membagikan takjil di Jl. A. Yani Tugu Bambu Kec. Pringsewu Kab. Pringsewu, Selasa (7/5/19) sore.

Pembagian Takjil dipimpin Kanit Regident Iptu Sururudin digelar sebagai upaya Preentip Operasi Keselamatan Dengan Sasaran Kegiatan Simpatik kepada masyarakat pengguna jalan.

Petugas juga melaksanakan giat penerangan Dikmas Lantas, membagikan leafleat / stiker himbau lantas bahkan membagikan helm SNI kepada pengguna jalan yang tertangkap tangan tidak menggunakan helm saat berkendara.

Selain itu mensosialisasikan peraturan lalulintas menggunakan pamflet serta melakukan peneguran terhadap pelanggar lalulintas.

Kasat Lantas AKP Dade Suhaeri mengungkapkan, kegiatan merupakan rangkaian operasi keselamatan tahun 2019, dan kebetulan bertepatan dengan bulan puasa sehingga pihaknya membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang akan berbuka puasa bersamaan dengan sosialisasi.

"Selain berbagi takjil, kita juga melakukan teguran bersifat simpatik pengendara yang tidak menggunakan helm, bahkan memberikan helm SNI kepada pelanggara yang tertangkap tangan," ungkap AKP Dade Suhaeri melalui Whatsapp.

Menurutnya, kegiatan simpatik tersebut untuk hari kedua dipusatkan di Kabupaten Pringsewu dan kedepannya akan melaksanakan ditempat lain yang telah dijadwalkan.

"Kegiatan seperti ini dilaksanakan guna menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu lintas," ujarnya.

Ditambahkan Kasat, operasi dilaksanakan selama 14 hari sejak tanggal 6 hingga tanggal 19 Mei 2019 yang akan datang, ia menghimbau masyarakat untuk tertib belalu lintas.

"Masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, melengkapi surat kendaraan, supaya selamat sampai tujuan dalam menghadapi lebaran nanti," pungkasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook