Kasat Binmas Polres Tanggamus Laksanakan Jumling di Ulu Belu

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Sabtu, 04 Mei 2019 - 19:06:37 WIB   |  dibaca: 236 kali
Kasat Binmas Polres Tanggamus Laksanakan Jumling di Ulu Belu

Kasat Binmas Polres Tanggamus Hi. Irfansyah Panjaitan Saat Memberikan Khutbah Jumat di Belu Tanggamus, Jumat (3/5/19).

TANGGAMUS - Polres Tanggamus melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) terus melaksanakan kemitraan kepada masyarakat melalui Jumat keliling (Jumling).

Jumling kemarin, Jumat (3/5/19) dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Tanggamus Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan dengan membawa rombongan yakni Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Haryono, Anggota Binmas, Kanit Binmas Polsek Pulau Panggung Bripka M. Husin serta Bhabinkamtibmas.

Kasat Binmas Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan mengungkapkan dirinya secara langsung memberikan khutbah dan mengimami jamaah sholat Jumat di Masjid Nurul Iman Pekon Datarajan Kecamatan Ulu Belu Tanggamus.

Menurutnya, usai sholat Jumat, juga menyampaikan pesan Kamtibmas dengan pesan agar masyarakat mendinginkan dan menyatukan kembali persatuan pasca Pileg dan Pilpres 2019.

"Kegiatan Jumling, rutin kami laksanakan di wilayah hukum Polres Tanggamus, hal itu dimaksudkan guna meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas," ungkap Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan dalam keterangannya, Sabtu (4/5/19) pagi.

Dikatakannya, dalam kesempatan itu juga pihaknya memberikan bantuan berupa Al-Quran dan buku yasin kepada takmir masjid Nurul Iman. Dilanjutkan anjangsana kerumah 5 tokoh Pekon Datarajan.

"Semoga apa yang kami berikan dapat membantu memakmurkan masjid. Dan atas anjangsana kepada para tokoh kami meminta para dapat membantu terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah setempat," pungkasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook