Polres Tanggamus Sosialisasi Lalu Lintas dan MRSF di SMAN Talang Padang

Administrator   |   Lalu Lintas  |   Selasa, 12 Februari 2019 - 19:49:40 WIB   |  dibaca: 403 kali
Polres Tanggamus Sosialisasi Lalu Lintas dan MRSF di SMAN Talang Padang

Sosialisasi dan pembagian Brosur MRSF di SMAN Talang Padang, Selasa (12/2/19).

TANGGAMUS - Satlantas Polres Tanggamus mensosialisasikan Tertib berlalu lintas kepada para siswa SMA melalui program Goes To School, kegiatan digelar di SMA Negeri 1 Talang Padang, Selasa (12/2/19) pagi.

Hal itu dilakukan Polres Tanggamus sebagai wujud keseriusan dan partisipasi aktif Polri kepada masyarakat khususnya bagi pelajar dalam membangun kesadaran dan kepedulian serta tanggung jawab akan keselamatan berlalu lintas.

Kesempatan tersebut, Aggota Satlantas, Brigpol Angga Andika, Brigpol Bambang H, dan Briptu Reza mewakili Kasat Lantas juga sosialisasi dan mengajak Siswa dari Sekolah tersebut agar datang pada acara puncak Millenial Road Safety Festival yang akan digelar Minggu 17 Maret 2019 di Lapangan Pemda Pringsewu.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri mengungkapkan, sosialisasi ini dilakukan untuk mengajak pada generasi milennial dalam tertib berlalu lintas serta mengajak seluruh warga untuk selalu tertib dalam berlalulintas yang pada akhirnya dapat menekan angka kecelakaan bagi masyarakat yang berlalu lintas.

"Satlantas Polres Tanggamus menargetkan usia produktif dan diprioritaskan dari kalangan pelajar untuk tertib lalu lintas melalui program Goes To School," ungkap AKP Dade Suhaeri mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Lanjutnya, guna terbangunnya budaya tertib lalulintas khususnya di kalangan generasi milenial.

"Untuk itu kami berharap dukungan pihak sekolah, para guru dan orang tua serta masyarakat untuk ikut andil dalam menekan kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dengan ikut mengajarkan disiplin dikalangan generasi milenial untuk tertib berlalu lintas," terangnya.

Kasat menambahkan, Polres Tanggamus akan menyelenggarakan Millennial Road Safety Festival yang bertujuan memberdayakan generasi milenial untuk mewujudkan Road Safety to Zero Accident, yang dapat membantu para guru di sekolah dan masyarakat luas untuk mengajarkan bagaimana etika berlalu lintas yang baik serta mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

"Dengan ini kami mengajak siswa dari SMA Negeri 1 Talang Padang untuk datang di acara Millenial Road Safety Festival pada tanggal 17 maret 2019 di lapangan Pemda Pringsewu," pungkasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook