Sukseskan MRSF, Kapolres Gelar Rapat Bersama Panitia

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Senin, 11 Februari 2019 - 19:59:51 WIB   |  dibaca: 667 kali
Sukseskan MRSF, Kapolres Gelar Rapat Bersama Panitia

Rapat Jelang MRSF Polres Tanggamus, Senin (11/2/19).

TANGGAMUS - Jelang pelaksanaan Millenial Road Safety Festival pada 17 Maret mendatang, Polres Tanggamus melakukan lanjutan bersama jajaran panitia pelaksana di Aula Wirasatya Mapolres, Senin (11/2/2019).

Rapat dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto didampingi Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH.

Kapolres mengatakan, kegiatan Millennial Road Safety Festival bertujuan untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dan menyasar ke generasi millennial, umur 17 hingga 35 tahun.

“Harapannya dengan acara tersebut generasi millennial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam lalulintas, dan kecelakaan bisa diminimalisir,” ungkap Kapolres AKBP Hesmu Baroto.

Untuk itu, seluruh panita agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan didukunga para Kapolsek jajaran.

Sebab dalam kegiatan tersebut akan di hibur oleh artis ibu kota ada band dan juga akan dilaksanakan jalan sehat, senam kolosal millennial, pameran, safety ridding, deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas, atraksi free style sepeda motor, dengan doorprize sepeda motor.

"Mari bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut dengan peran aktif kita semua," tegasnya. Kesempatan itu juga Kapolres menyampaikan ajakan kepada masyarakat baik di Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu.

"Kami mengajak seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Tanggamus, baik itu komunitas, anak sekolah maupun perorangan untuk dapat hadir dalam acaea Millennial Road Safety Festival Polres Tanggamus di Lapangan Pemkab Pringsewu, Minggu, 17 Maret 2019 mendatang,” tandasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook