Kapolres Tanggamus Apriasisi Acara Ngruput Pringsewu Community

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Minggu, 10 Februari 2019 - 10:30:09 WIB   |  dibaca: 858 kali
Kapolres Tanggamus Apriasisi Acara Ngruput Pringsewu Community

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM (baju kemeja) saat berinteraksi bersama warga Nguruput.

PRINGSEWU - Kapolres Tanggamus menyambangi masyarakat dalam kegiatan Ngruput (Minggu Meruput) di jalur dua komplek Pemkab Pringsewu, Minggu (10/2/19) pagi.

Didampingi Wakpolres Kompol Andik Purnomo Sigit dan sejumlah Perwira Polres Tanggamus, Kapolres menyapa sejumlah warga yang meramaikan gelaran acara yang rutin dilaksanakan salah satu komunitas Facebook di Kabupaten Pringsewu yakni Pringsewu Community.

Kesempatan itu juga Kapolres meninjau lokasi yang akan digunakan kegiatan Millenial Road Safety Festival Polres Tanggamus yang akan digelar 17 Maret 2019 mendatang.

"Kami mendapat informasi di Nguruput banyak aktifitas disini, jadi selain berinteraksi bersama masyarakat juga meninjau lokasi yang akan dilaksanakan MRSF Polres Tanggamus. Dan ini merupakan kegiatan yang positif," kata AKBP Hesmu Baroto disela kegiatan.

Kapolres juga menyempatkan diri membeli makanan sarapan serta sejumlah jajanan di lokasi Nguruput. "Ternyata disini ada juga gudek, jadi bisa sekaligus bernostalgia dengan makanan kesukaan," ujarnya.

Ditempat sama Ketua Pringsewu Community Suchairi Sibarani mengaku senang atas kedatangan Kapolres Tanggamus di lokasi Nguruput.

"Kami dari Pringsewu Community merasa senang dan berterima kasih kepada Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto yang telah hadir di lokasi Nguruput," tutur Suchairi Sibarani.

Sebab menurutnya, menjadi semangat komunitas yang berkumpul maupun bagi kawan-kawan di Nguruput.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas beberapa masukan yang disampaikan Kapolres Tanggamus, juga telah memuji kegiatan Nguruput yang sangat ramai.

"Bahkan pak Kapolres menyampaikan lebih ramai dibanding Car Free Day diwilayah lain, kami ucapkan terima kasih," ujarnya. Heri Sibarani berharap kedepan, Jajaran Polres Tanggamus dapat selalu berkunjung, berbaur bersama warga Nguruput.

Namun ia menegaskan kembali ucapan terima kasih kepada Polsek Gading Rejo yang telah melaksanakan patroli di acara Nguruput. "Terima kasih atas patroli Polsek Gading Rejo karena memberi rasa nyaman bagi pengunjung," pungkasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook