Kapolres Tanggamus Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Gunadi

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Jumat, 08 Februari 2019 - 21:11:26 WIB   |  dibaca: 2086 kali
Kapolres Tanggamus Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Gunadi

Penghormatan dan Tembakan Salvo Mengiringi Pemakaman Almarhum Aiptu Gunadi, Jumat (8/2/19) siang.

PRINGSEWU - Sebagai penghormatan terakhir kepada Almarhum Aiptu Gunadi jabatan terakhir anggota Polsek Pulau Panggung, Kepolisian Resor (Polres) Tanggamus menggelar upacara pemakaman, Jumat (8/2/19) pukul 10.00 Wib. 

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM mengiringi langsung dan memimpin upacara pemakaman Almarhum di tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum Dusun Podorejo Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu.

Hadir di pemakaman, Kabag Sumda Kompol Rinaldi Eka Saputra, sejumlah Kapolsek, Perwira, Bintara, anggota jajaran Polres Tanggamus, Bhayangkari, serta keluarga dan masyarakat setempat.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto usai membacakan daftar riwayat hidup almarhum mengucapkan bela sungkawa dan terima kasih kepada keluarga Almarhum karena Almarhum telah memberikan hal yang terbaik selama berdinas di Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Tanggamus Polda Lampung.

"Selamat jalan, kami akan mengenang pengabdian dan jasamu kepada Kepolisian Republik Indonesia," ucap AKBP Hesmu Baroto saat menutup amanatnya.

Sebelumnya Almarhum yang menjabat Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) mengalami sakit diabetes dan sempat di rawat di Rumah Sakit.

"Almarhum meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 08 Pebruari 2019 sekitar pukul 01.50 WIB karena sakit," ungkap AKBP Hesmu Baroto usai pemakaman.

Untuk diketahui, almarhum adalah alumni Seba Milsuk Polri Tahun 1984, almarhum lahir di Sumedang tanggal 5 Januari 1963. Berdinas pertama kali pada tahun 1985 di Polres Lamsel Polda Lampumg.

Sejak berdirinya Polres Tanggamus Almarhum Aiptu Gunadi bahkan pernah menduduki jabatan, Pejabat Sementara (PS) Kapolsek Cukuh Balak Polres Tanggamus pada tahun 2001.

Selama masa dinasnya, Almarhum banyak berkecimpung di Satuan Intelkam dan Reskrim namun pernah juga di Sat Lantas, Sabhara dan Provost. Terkahir menjadi Kepala SPKT Polsek Pulau Pangung. (*) 

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook