Sasar Millennial, Polres Tanggamus Kampanye MSRF di SMAN 1 Pringsewu

Administrator   |   Lalu Lintas  |   Senin, 04 Februari 2019 - 13:52:11 WIB   |  dibaca: 404 kali
Sasar Millennial, Polres Tanggamus Kampanye MSRF di SMAN 1 Pringsewu

Testimoni dan Kampanye MRSF Pelajar di SMA 1 Pringsewu, Senin (4/2/19).

PRINGSEWU - Kampanyekan Millenial Road Safety Festival, Polres Tanggamus menggandeng ratusan pelajar Kabupaten Pringsewu di SMA Negeri 1 Pringsewu, Senin (4/1/19).

Kegiatan dikemas apik dalam rangkaian Bursa Olahraga dan Musik Provinsi Lampung di sekolah tersebut, yang menampilkan beberapa karya fotografi bahkan penampilan The Police Band Polsek Pringsewu Kota.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM melalui Kasat Lantas AKP Dade Suhaeri, S.Kom, Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho, SIK. Kasat Lantas AKP Dade Suhaeri menyampaikan bahwa di era millennial saat ini, lalu lintas sudah menjadi urat nadi manusia dan saat ini angka korban meninggal dunia akibat kecelakaan menempati posisi lima tertinggi menurut WHO.

"Untuk wilayah hukum Polres Tanggamus, korban kecelakaan didomimasi millenial yang berumur 17 - 35 tahun. Hal itu yang membuat Polri khususnya Polres Tanggamus menggandeng para millennial ikut serta dalam kegiatan yang berskala nasional ini," ungkap AKP Dade Suhaeri.

Untuk itu, Kasat Lantas mengajak generasi millenial berperan dan hadir dalam Millennial Road Safety Festival Polres Tanggamus di Lapangan Pemkab Pringsewu.

"Peran generasi millennial penting untuk motivator keselamatan, mari ramaikan Millennial Road Safety Festival Polres Tanggamus di Lapangan Pemkab Pringsewu hari Minggu, 17 Maret 2019," tandasnya.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Pringsewu melalui Waka Kesiswaan Supriyadi mengaku bangga sekolahnya dijadikan tempat kampanye Millenial Road Safety Festival Polres Tanggamus.

"Kami dari SMAN 1 Pringsewu, menyampaikan terima kasih kepada Polres Tanggamus telah melaksanakan kampanye tersebut di sekolah kami, karena kegiatan sangat positif yang dapat membantu siswa menambah pengetahuan berlalu lintas," ungkap Supriyadi dalam keterangannya.

Dalam kesempatan itu juga, ia berpesan kepada siswa-siswi agar selalu taat dalam berlalu lintas. "Kami himbau siswa yang belum cukup umur agar tidak membawa sepeda motor, bagi telah cukup umur untuk membuat SIM, selalu memakai helm standar dan motor standar. Dukung Polres Tanggamus dalam Millenial Road Safety Festival," pungkasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook