KPU Tanggamus Resmi Akhiri Masa Tugas PPK Pilbup dan Pilgub Lampung

Administrator   |   KPU Tanggamus  |   Rabu, 26 September 2018 - 21:27:19 WIB   |  dibaca: 792 kali
KPU Tanggamus Resmi Akhiri Masa Tugas PPK Pilbup dan Pilgub Lampung

Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, SH saat menghadiri pembubaran Badan penyelenggara Ad-Hoc Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur lampung, Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Tahun 2018.

TANGGAMUS - Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH menghadiri pembubaran Badan penyelenggara Ad-Hoc Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur lampung, Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Tahun 2018 yang digelar KPU Tanggamus, Rabu (26/9).

Dalam kegiatan yang dipusatkan di Taman Wisata Muara Indah Kota Agung, Tanggamus, secara resmi mengakhiri masa tugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pilbup Tanggamus dan Pilgub Lampung.

Kabag Ops Kompol Bunyamin, mengapresiasi suksesnya Pilbup Tanggamus dan Pilgub Lampung berkat kenetralan penyelenggara dari KPU, Bawaslu dan jajaran masing-masing, serta aparat Polri dan TNI.

"Kita semua selalu duduk bersama, saling koordinasi sehingga pilkada bisa sukses terselenggara," tutur Kompol Bunyamin.

Menurut Ketua KPU Tanggamus Otto Yuri Saputra, PPK pilkada pilbup dan pilgub sudah bekerja sejak Oktober 2017 dan sekarang berakhir.

"Keberhasilan PPK ini adalah terselenggaranya Pilbup Tanggamus dan Pilgub Lampung, dan itu bisa terselenggara menandakan PPK sudah bekerja baik," ujar Otto Yuri Saputra.

Ia mengaku, keberhasilan PPK sekarang berkat pengalaman penyelenggaraan pilkada pada 2014 dan juga pemilu 2014.

Sementara, menurut anggota KPU Lampung Antoniyus, dari awal PPK pilbup dan pilgub memang sudah ditarget, yakni sukses perencanaan, sukses pelaksanaan dan sukses hasil.

"Tanggamus ini lima tertinggi di Lampung dari segi pemilih, belum lagi kondisi geografis yang berat. Namun semua PPK bisa sukses melaksanakan pilgub dan pilbup," tegasnya. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook