Tim Sukses Capres dan Pengurus Parpol di Kabupaten Pringsewu Deklarasi Damai Pemilu 2019

Administrator   |   Nasional  |   Rabu, 19 September 2018 - 23:40:59 WIB   |  dibaca: 852 kali
Tim Sukses Capres dan Pengurus Parpol di Kabupaten Pringsewu Deklarasi Damai Pemilu 2019

Tim Sukses Capres 2019 dan Pengurus Parpol Kabupaten Pringsewu membacakan deklarasi damai Pemilu 2019.

PRINGSEWU - Guna Menciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk tahun 2019,
Koalisi Pendukung Capres dan Pengurus Parpol Kabupaten Pringsewu menggelar Deklarasi Damai di Aula kolam renan paris kelurahan Fajaresuk Pringsewu, Rabu (19/9) sore.

Deklarasi dipimpin ketua team sukses pasangan Capres di Kabupaten Pringsewu yaitu koalisi Jokowi - Ma'ruf diwakili Sagang Nainggolan, koalisi Prabowo - Sandiaga Uno diwakili Nazarudin.

Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si hadir bersama Wakil Bupati Pringsewu dan Forkopimda, penyelenggara Pemilu serta sejumlah tokoh di kabupaten setempat.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP I Made Rasma mengatakan selaku penanggungjawab keamanan yang akan mengawal seluruh rangkaian dan tahapan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 berharap seluruh kepada seluruh pihak dan elemen yang akan berkonstelasi agar saling menghormati dan mengutamakan persatuan kesatuan walaupun semua bersaing untuk memperoleh dukungan dan suara guna menjadi pemenang.

"Harapan kami agar selalu dan senantiasa memperhatikan faktor yang sudah diwariskan oleh leluhur kita yaitu kekeluargaan, gotong royong dan tenggang rasa," tutur AKBP I Made Rasma.



Kapolres juga berharap dalam penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019 dapat menjadi momentum mengedukasi masyarakat guna berperan aktif mengikuti Pemilu 2019.

"Penyelenggaraan ini dapat dimanfaatkan oleh para konstituen untuk menjadi ajang dalam mengedukasi masyarakat guna meningkatkan partisipasi masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk datang dan memilih saat hari pemungutan suara. Tentunya harus dikerjakan bersama-sama untuk kabupaten Pringsewu yang maju dan makmur," tandasnya.

Senada dengan Kapolres, Wakil Bupati Hi. Fauzi juga berharap dalam pemilihan legislatif dan Pilpres 2019 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Kepada seluruh partai, mari bersama-sama untuk tetap menciptakan dan mengajak seluruh warga Kabupaten Pringsewu untuk situasi kondusif," harap Hi. Fauzi

Hal itu, sambung Hi. Fauzi tentunya dapat dikerjakan bersama-sama warga masyarakat yang bertanggung jawab dalam ajang pesta demokrasi tersebut.

"Semoga ajang pemilu legislatif dan Pilpres dapat menjadi Pemilu yang terbaik dari seluruh indonesia terutama di provinsi lampung," tegasnya.

Usai sambutan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai dan penandatanganan deklarasi bersama disaksikan Forkopimda, para tokoh dan peserta yang hadir ditempat tersebut. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook