Berikut Isi Deklarasi Damai Dibacakan Pengurus Parpol dan Koalisi Pasangan Capres 2019

Administrator   |   Nasional  |   Rabu, 19 September 2018 - 22:41:38 WIB   |  dibaca: 809 kali
Berikut Isi Deklarasi Damai Dibacakan Pengurus Parpol dan Koalisi Pasangan Capres 2019

Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si, Forkopimda dan tokoh masyarakat menyaksikan penandatangan deklarasi damai, sejuk dan aman pengurus Parpol di lapangan Pemkab Tanggamus, Rabu (19/9/18).

TANGGAMUS - Pengurus Parpol dan Koalisi Capres membacakan deklarasi damai dan sejuk dalam Pileg dan Pilpres 2019 mendeklarasikan Pemilu aman, damai dan sejuk di Kabupaten Tanggamus.

Deklarasi digelar di lapangan Pemkab Tanggamus, Rabu (19/9/18) pagi dipimpin perwakilan Koalisi/Pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin diwakili Helmi, sementara Perwakilan Koalisi/Pendukung Prabowo - Sandiaga Uno diwakili Al Hajar Syahyan juga diikuti sejumlah pengurus partai politik di Kabupaten Tanggamus.

Usai pelaksanaan deklarasi damai, para pengurus Parpol membubuhkan tanda tangan pada papan deklarasi yang telah disediakan di saksikan Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. Forkopimda dan tokoh masyarakat.

Adapun isi deklarasi sebagai berikut :
Deklarasi Pemilu 2019 Aman, Damai Dan Sejuk Di Kabupaten Tanggamus

Kami Atas Nama Masyarakat Kab. Tanggamus, Para Peserta Pemilu 2019 Dan Elemen Pendukung, Unsur Penyelenggara Pemilu Serta Unsur Emerintah, Dengan Dilandasi Semangat Persatuan Dan Persaudaraan Berjanji Segenap Untuk :

1. Senantiasa Menjunjung Tinggi Pancasila, Undang- Undang Dasar 1945 Dan Bhinneka Tunggal Ika Dalam Pelaksanaan Pemilu 2019.

2. Mentaati Semua Ketentuan Hukum Dan Peraturan Perundang - Undangan Yang Berlaku.

3. Mendukung Suksesnya Pemilu Presiden Dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi Dan Kab/kota Tahun 2019 Yang Aman, Damai Dan Sejuk.

4. Menolak Dan Melawan Segala Bentuk Politisasi Sara Dan Hoax Demi Suksesnya Penyelenggaraan Pemilu 2019.  (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook