Pengurus Parpol dan Koalisi Pasangan Capres di Tanggamus Deklarasi Damai Pemilu 2019

Administrator   |   Nasional  |   Rabu, 19 September 2018 - 22:08:00 WIB   |  dibaca: 1160 kali
Pengurus Parpol dan Koalisi Pasangan Capres di Tanggamus Deklarasi Damai Pemilu 2019

Pasangan Koalisi Capres dan Pengurus Parpol Tanggamus saat membacakan deklarasi damai yang sejuk dalam Pileg dan Pilpres 2019 di lapangan Pemkab Tanggamus, Rabu (19/9) pagi.

TANGGAMUS - Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si berharap pengurus Partai politik dan tim sukses Pilpres Kabupaten Tanggamus dapat menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Hal itu dikatakan Kapolres AKBP I Made Rasma sebelum pelaksanaan deklarasi Pemilu Damai 2019 di lapangan Pemkab Tanggamus, Rabu (19/9/18) pagi.

"Diharapkan kepada Pimpinan Partai Politik dan Para Calon Legislatif bersama sama melakukan pendewasaan berdemokrasi serta mendidik masyarakat sampai ke Pedesaan," kata AKBP I Made Rasma didampingi Sekda Tanggamus Andi Wijaya dan sejumlah Forkopimda.

Terhadap penyelenggara, Kapolres juga berharap, supaya Penyelenggara Pileg dan Pilpres yaitu KPU dan Bawaslu agar selalu menjaga Netralitas, Khususnya Kab. Tanggamus dan Kab. Pringsewu.

"Jaga Netralitas penyelenggara, dengan demikian Pemilu tahun 2019 akan dapat terselenggara dengan aman, lancar, dan damai," harap AKBP I Made Rasma.

Usai penyampaian Kapolres, kemudian pembacaan deklarasi bersama dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 Aman, Damai dan Sejuk oleh perwakilan partai Politik yang dipimpin oleh Ketua/Perwakilan Koalisi pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin dan Prabowo - Sandiaga Uno serta para pengurus partai politik di Kabupaten Tanggamus.

Perwakilan Koalisi/Pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin diwakili Helmi, sementara Perwakilan Koalisi/Pendukung Prabowo - Sandiaga Uno diwakili Al Hajar Syahyan.

Dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi bersama pengurus partai politik disaksikan Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si, Ketua KPU Tanggamus Otto Yuri Saputra, Pemkab Tanggamus Hi. Andi Wijaya, ST, Bawaslu Tanggamus Dedi Fernando S.HI MH. Kejari Kab. Tanggamus B. Wibianto dan Kodim 0424 Tanggamus Kapten Tuparno. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook