Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Pringsewu Tinjau Pos Pelayanan Mudik

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Sabtu, 09 Juni 2018 - 02:30:07 WIB   |  dibaca: 707 kali
Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Pringsewu Tinjau Pos Pelayanan Mudik

Kapolres Tanggamus, Dandim 0424/TGM dan Sekda Pringsewu meninjau Pos Pelayanan Terpadu Kabupaten Pringsewu, Jumat (8/6).

PRINGSEWU - Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si dan Dandim 0424/TGM Letkol Arh. Anang Hasto Utomo bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. A. Budiman PM meninjau Posko Pelayanan Terpadu Mudik Lebaran 2018 di Rest Area Km 37 Pekon Wates Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Jumat (8/6) sore.

Pos PelayananTerpadu tersebut terdiri dari Posko Pelayanan Polres Tanggamus, Kodim 0424, serta Pemkab Pringsewu ; Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran BPBD, Dinas Kesehatan, Pramuka, ORARI dan RAPI, operator seluler, serta instansi lainnya.

Kapolres AKBP I Made Rasma mengatakan peninjauan dalam rangka pemantauan ke pos pos pengamanan yang kita dirikan bersama-sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu.

"Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa personil pengamanan telah siap, pos pengamanan telah siap sehingga mampu mengamankan jalannya kegiatan arus mudik dan arus balik selama kegiatan lebaran," AKBP I Made Rasma, disela peninjauan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan support kepada seluruh petugas posko dan berharap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta penuh tanggungjawab serta memberikan sejumlah bingkisan kepada para petugas yang berjaga, baik dari jajaran kepolisian, TNI maupun pemerintah daerah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. A. Budiman PM berharap perayaan Idul Fitri 1439 H tahun ini berjalan aman dan kondusif, sekaligus. memberikan apresiasi atas berdirinya pos pelayanan terpadu tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik yang melintasi Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Dandim 0424/TGM Letkol Arh. Anang Hasto Utomo juga mendukung atas keberadaan posko pelayanan terpadu arus mudik tersebut, sekaligus menyatakan pihaknya siap mem-backup dan memberikan bantuan yang diperlukan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya perayaan Idul Fitri 1439 H. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook