Razia Tim Gabungan Amankan Pemegang Air Softgun di Pringsewu

Administrator   |   Kegiatan Polres Tanggamus  |   Senin, 14 Mei 2018 - 12:06:35 WIB   |  dibaca: 1108 kali
Razia Tim Gabungan Amankan Pemegang Air Softgun di Pringsewu

Razia Gabungan Polsek Pringsewu Kota, Pol PP dan Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu, Minggu (14/5).

PRINGSEWU - Tim Gabungan Polsek Pringsewu Kota, Satpol PP dan Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu menggelar patroli dan razia bersama di wilayah hukum Polsek Pringsewu Kota, Minggu (14/5) malam.

Hasilnya, petugas gabungan mengamankan satu orang yang membawa senjata Airsoft Gun jenis FN Makarov No. 12026878 tanpa dilengkapi bukti kepemilikan berinisial SA (45) warga Desa Gunung Pasir Jaya Kec. Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Serta kendaraan R4 Isuzu Phanter Grand Touring BE 9 SB saat berada di Pendopo Pringsewu.

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. SIK. M.Si mengatakan, razia gabungan dilaksanakan dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) melibatkan 55 personil Polsek Pringsewu Kota, Satpol PP dan Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu.

"Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dilakukan untuk mengantisipasi tindak pidana serta menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Pringsewu Kota," kata Kompol Andik Purnomo Sigit mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si., Senin (14/5) pagi.

Sambungnya, adapun rute Patroli dilaksanakan dari Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Gereja Santo Yusup Pringsewu Timur, RR. Laverna Padang Bulan Fajarisuk, Rumah Kost di Pringsewu Barat dan Pendopo Pringsewu.

"Terhadap SB, saat ini masih dilakukan pemeriksaan di Polsek Pringsewu Kota, namun untuk kendaraan, setelah diperiksa kendaraan tersebut telah dilengkapi dengan surat/dokumen diserahkan kembali ke pemiliknya dengan tanda terima," tandas Kompol Andik. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook