Ini Kronologis Ungkap Narkoba di Tanggamus Menurut Bhabinkamtibmas

Administrator   |   Bhabinkamtibmas  |   Kamis, 26 April 2018 - 19:35:12 WIB   |  dibaca: 2847 kali
Ini Kronologis Ungkap Narkoba di Tanggamus Menurut Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Bripka Wahyu Widagdo dan Brigadir Sutarto.

 

TANGGAMUS - Tidak diduga, pengungkapan lima terduga penyalahguna Narkoba di Pekon Landsbaw Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus oleh Bhabinkamtibmas Polsek Talang Padang Polres Tanggamus bersama warga setempat, Selasa (24/4) kemarin pukul 01.30.

Karena awalnya menurut perkiraaan warga ditempat tersebut terjadi perbuatan mesum, namun setelah dilakukan penggerebegan ternyata didapatkan lima orang, terdiri dari seorang dewasa RP (23) warga Kecamatan Kota Agung, tiga anak dibawah umur AF (17), PR (17), RO (17) warga Kecamatan Gisting dan seorang perempuan RE (30) alamat Panjang Bandar Lampung sedang mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu.

"jadi kemarin ceritanya sekitar 11.30 malam, ada warga lansbaw menelpon saya menginformasikan telah melihat ada perempuan masuk ke situ diduga mereka akan mesum, sehingga timbul kecurigaan dan dilakukan pengintaian ternyata mereka sedang pesta Narkoba," ungkap Bhabinkamtibmas wilayah Kecamatan Gisting Bripka Wahyu Widagdo didampingi Brigadir Sutarto diwawancarai di Polres Tanggamus, Kamis (26/4) siang.

Hal itu, sambungnya berdasarkan hasil penggerebegan sekitar pukul 01.30 ditemukan barang bukti penyalahgunaan Narkoba berupa 4 klip sisa pakai, 2 korek api, 3 skop, 2 pirex dan 1 bong.

"Setelah kita serahkan ke Polsek lalu dilimpahkan ke Polres Tanggamus," pungkas Bhabinkamtibmas pekon Gisting Bawah dan Purwodadi yang menjabat Kapospol Gisting. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook