Jaga Pilkada 2018 Kondusif, Kapolres Tanggamus Silaturahmi kepada Tokoh

Administrator   |   Pilkada  |   Selasa, 17 April 2018 - 19:18:47 WIB   |  dibaca: 523 kali
Jaga Pilkada 2018 Kondusif, Kapolres Tanggamus Silaturahmi kepada Tokoh

Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.IK. M.Si berdiskusi bersama para tokoh disela kegiatan Bhakti Sosial di Dusun Sidokaton Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung, Tanggamus, Selasa (17/4/18) siang.

TANGGAMUS - Disela kegiatan Bhakti Sosial Polres Tanggamus di Ponpes Hidayatul Qur'an Dusun Sidorukun Pekon Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Selasa (17/4/18). Kapolres AKBP I Made Rasma, S.IK. M.Si melaksanakan diskusi dan silaturahmi kepada para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Kepada para tokoh, Kapolres menyampaikan bahwa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) merupakan tugas bersama baik itu Polri maupun masyarakat. Polres Tanggamus tidak mungkin dapat bekerja sendiri tanpa peran serta masyarakatnya.

Ia meminta para tokoh dapat membantu terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Lampung serta Bupati/Wakil Bupati Tanggamus yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2018 ini.

Pada kesempatan itu, Kapolres menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan adanya berita-berita yang belum jelas kebenarannya. "Kami menghimbau seluruh masyarakat untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif, tidak mempercayai berita yang belum jelas" ucapnya.

Hadir dalam diskusi dan silaturahmi tersebut pimpinan Ponpes Hidayatul Qur'an Ustad Rozikin, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama setempat. (*)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook