Berikut Isi Deklarasi Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Tahun 2018

Administrator   |   Pilkada  |   Minggu, 18 Februari 2018 - 15:08:25 WIB   |  dibaca: 246 kali
Berikut Isi Deklarasi Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Tahun 2018

Pembacaan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Tanggamus 2018 oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Tim Pemenangannya di Rest Area Gisting, Minggu (18/2/18).

Tanggamus - Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus ditandatangani pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Pilkada 2018 yang digelar di Rest Area Kecamatan Gisting, Minggu (18/2/18).

Adapun isi deklarasi.
Kami Calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Tahun 2018 beserta Tim Kampanye dan Para Pendukung, dengan semangat Persatuan, Kesatuan, dan Persaudaraan berjanji kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus dan menyatakan :

1. Siap menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Tahun 2018 yang Demokratis, Damai dan Berintegritas;

2. Mewujudkan kemajuan daerah dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;

3. Mematuhi jadwal, tempat dan waktu serta prosedur kampanye dan tidak melakukan kampanye hitam dengan menyebarkan berita bohong dan ujaran kebencian baik antar pasangan calon, antar tim kampanye serta antar pendukung;

4. Tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku dan menghindari politik uang, ataupun pemberian imbalan lainnya;

5. Siap terpilih dan tidak terpilih;

Demikian tekad ini dibuat dengan sesungguhnya dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. sifatnya dapat mempengaruhi pemilih serta melakukan intimidasi terhadap calon pemilih; Tanggamus, 18 Februari 2018 ditandatangani oleh :

1. Paslon nomor urut 1. Dewi Handayani dan AM. Syafii. Paslon nomor urut 2 Samsul Hadi dan Nuzul Irsan.

2. Tim Kampanye Paslon
Paslon nomor urut 1. Afian AR
Paslon nomor urut 2. Jukman Effendi

Deklarasi kampanye damai juga tandatangani oleh yang mengetahui yaitu Panwaslu Tanggamus Dedi Fernando, Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si. Kajari Tanggamus, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arh Anang Hasto Utomo S. Ip, Han. Plh Bupati Hi. Andi Wijaya, ST, MM Ketua DPRD. Ketua KPU Tanggamus dan Tokoh Masyarakat Joimin S. (NN)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook