Ini Pesan Kapolsek Sukoharjo saat Silaturahmi dan Koordinasi 2 Panwascam Wilayah Hukumnya

Administrator   |   Pilkada  |   Selasa, 23 Januari 2018 - 20:08:17 WIB   |  dibaca: 205 kali
Ini Pesan Kapolsek Sukoharjo saat Silaturahmi dan Koordinasi 2 Panwascam Wilayah Hukumnya

Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin Koordinasi di Panwascam Sukoharjo, Selasa (23/1/18).

Tanggamus - Kapolsek Sukoharjo Polres Tanggamus AKP Wahidin berkoordinasi kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Sukoharjo dan Banyumas, Kabupaten Pringsewu Selasa (23/1/18).

Kegiatan dilaksanakan sekitar pukul 10.20 WIB, Kapolsek berkoordinasi dengan Panwascam Sukoharjo dan PPL di Kantor Panwas Pekon Sukoharjo III Kecamatan Sukoharjo. Lantas pukul 13.00 WIB melaksanakan silhaturahmi dan koordinasi ke Panwas Banyumas dan PPL setempat di kantornya yang berlokasi di Jalan Veteran Rt/Rw 03/02 Pekon Banyuurip Kecamatan Banyumas.

Kepada Panwascam Sukoharjo dan Panwascam Banyumas serta PPLnya, Kapolsel mengungkapkan agar saling berkoordinasi antara Panwas dan pihak kepolisian yang menyangkut pelanggaran di Lapangan terkait Pilgub Lampung 2018, dan kejadian ditahun lalu menjadi pembelajaran bersama serta menjunjung tinggi sikap Netralitas.

"Apabila terdapat suatu permasalahan, agar Panwascam segera berkoordinasikan kepada unit Intelkam Polsek Sukoharjo selaku pengumpul data dilapangan," ujar AKP Wahidin.

Lanjut AKP Wahidin terkait wilayah rawan akan segera dilaporkan kepada Kapolrea Tanggamus guna dilakukan pemantauan dan antisipasinya.

Ketua Panwascam Sukoharjo, Edi Turyadi menyampaikan ucapan terimakasih atas silhaturahmi dan koordinasi Kapolsek besera jajaran, dalam hal ini Panwascam akan meminta bantuan backup dari kepolisian dalam jika terjadi permasalahan dilapangan

Kesempatan tersebut, Edi Turyadi juga m
menyampaikan beberapa titik rawan wilayah Sukoharjo serta menyampaikan solusi kendala dari para PPL Kecamatan Sukoharjo.

Senada dengan Panwascam Sukoharjo, Ketua Panwascan Banyumas Bambang Setiawan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas koordinasi Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya silaturahmi dan koordinasi, diharapkan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampunh dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (NN)

Profil Administrator

Administrator

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar




Komentar Facebook